Jumat, 28 September 2012

Di Balik Lentera Hati


Di Balik Lentera Hati - Sebenarnya banyak hal yang selama ini terpendam dalam hati, ingin saya tuangkan dalam kata-kata. Tapi semua itu selalu terurungkan oleh beragam hal. Namun, saya sangat yakin suatu saat nanti, berangkat dari niat yang tulus untuk berbagi pengetahuan, saya mampu mengurai suara lirih hati yang memendam sejuta cita dan kata ini. Kelak dunia akan tahu di balik lentera hati ada CINTA....

***

Hakikat cinta yang dimiliki oleh seluruh manusia sebagai hak asasinya, berkaitan dengan hubungan saling ketertarikan karena suatu hal tertentu yang tidak bisa didefinisikan dengan definisi sempit sebagian golongan semata. Itulah cinta.

Cinta, yang dimiliki oleh satu orang dengan satu orang lainnya sudah barang tentu "harus" berbeda. Karena tingkat seseorang dalam mencinta suatu hal tidaklah ada yang sama. Bahkan orang itu sendiri pun pada satu kesempatan dengan kesempatan yang lainnya akan memiliki tingkat ke-cinta-an terhadap suatu hal yang fluktuatif.

Cinta ngeBlog contohnya. suatu ketika fulan dengan sangat semangat dan disokong koneksi internet berkecepatan tinggi mempunyai semangat yang menggebu untuk mengisi blog yang dimilikinya dengan beragam tulisan (baik yang orisinil maupun yang bajakan alias salin-tempel). Namun disatu kesempatan, karena koneksi internetnya lemot, kebersemangatan yang dimiliki fulan menurun. Dan diakhir kisah tidak lagi cinta pada ngeBlog. Seperti itulah C.I.N.T.A. Fluktuatif.

***

Yakin... Di Balik Lentera Hati akan ada cahaya yang bias sinarnya akan menerangi dunia lewat tuangan kata-kata pada blog http://indonesiasoul.blogspot.com/. Nantikan tuangan lainnya kata dari kisah dan pengalama saya. Salam.


Bagikan ke artikel ini :

0 comments :

Posting Komentar